Kegiatan Kemahasiswaan PKKMB


Kegiatan Kemahasiswaan PKKMB

      


KegiatanKemahasiswaanPKKMBmarselina.blogspt.comKegiatanKemahasiswaanPKKMBMarselina.blogspot.com


            Pada saat masuk kuliah di Polteka Mangun Wijaya kita mengikuti kegiatan PKKMB yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru baik prodi Teknik Kimia, Farmasi dan Analis Kesehatan. Kegitan tersebut diikuti selama 4 hari. Disini kita mengalami suasana yang baru yaitu lingkungan kampus, dosen–dosen pengampu dan teman baru. Saya cukup senang karena dapat bertemu mereka. Pada pertemuan pertama kita berkumpul di kampus Gajah Mada untuk perkenalan  para dosen, membentuk kelompok untuk mendiskusikan tentang Romo mangun yaitu pelindung kampus Polteka. Setelah itu kita ISOMA.
            Pada hari kedua kita berkumpul di teater SMA theresiana untuk mengenal lebih dalam tentang POLTEKA lalu pada akhir acara kita dibentuk untuk membentuk kelompok untuk hari berikutnya sesuai prodi masing-masing.
            Pada hari ketiga kita dikumpulkan sesuai prodi dan juga sudah ditentukan barang yang harus dibawa kemudian kita juga ada game untuk menambah suasana kegiatan lebih menyenangkan.Pada hari keempat kita dipertemukan antar prodi dan berkumpul di kampus Gajah Mada untuk melaksanakan kegiatan outbond. Kegiatan ini cukup meguras tenaga karena kita dibentuk dalam kelompok da nada ketua tim dalam tersebut. Tapi sebelumnya kita melaksanakan game di bawah cuaca yang panas. Setelah dibentuk kelompok kita disuruh jalan kaki dari kampus gajah mada kemudian ke kampus kampung kali  dan ke tekkim karena disetiap kampus terdapat gamenya. Dan kita juga diberi uang saku untuk tiap kelompok, kelompok kami memutuskan untuk digunakan membeli nasi rames dan minuman. Kemudia setelah sampe ke Gajah Mada lagi ada game terakhir lalu kita makan makanan yang kita beli tadi.
            Setelah itu kita ISOMA dan terakhir kita dikumpulkan untuk menceritakan kesan saat game tadi ada jurit malam dan pembagian hadiah untuk pemenang game tadi. Sekian kegiatan yang saya ikuti terimakasih.

Komentar